Anak-Anak Tercantik di Dunia , Siapa Saja Mereka ?

Nah , untuk kali ini saya akan mengupas anak kecil yang kecantikkannya bikin ngiri orang dewasa. Masih kecil aja udah cantik yang menuai banyak pujian netizen di dunia. Siapa saja mereka ?
buat temen-temen semua yang mau pre order mereka masih bisa lhoh , silahkan mau pilih yang mana? hahahaha


1.      Little Loli ( Keturunan Chinese )
Nama asli Little Loli adalah Meiling, dia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Meiyu. Mereka tinggal di Beijing.





2.      Nicole Kenneth Brodsky ( Keturunan Korea+Canada )
Anak kecil cantik dan imut ini mempunyai nama inggris Nikole L Brodsky dan juga Nama Cina: Li Xi Er. Nicole lahir pada tahun 2006-07-18 dengan keturunan korea dan amerika , sang ayah adalah orang amerika dan ibunya adalah orang korea. Tak heran kalau anak ini pun tumbuh dengan sangat cantik. Hehehe ngiri jadinya.













3.      Suri Cruise ( Keturunan Bule/Barat )
Pada bulan April 2006 pasangan selebritis Tom Cruise dan Katie Holmes, di anugrahi bayi perempuan bernama Suri. "suri" adalah sebuah kata dengan asal-usul di kedua bahasa Ibrani dan Persia Dalam bahasa Ibrani,. Yang berarti 'putri' dan dalam bahasa Persia, 'mawar merah'. Foto pertama anak muncul di edisi Oktober 2006 majalah Vanity Fair, di potret oleh Annie Leibovitz. Pada edisi ini Vanity Fair menjadi penjualan terbaik kedua publikasi isu sepanjang masa, menjual lebih dari 700.000 eksemplar. Terdengar kabar bahwa suri sangat tidak suka dengan celana jins. Kehidupan suri cruise namun sering dikritik akrena gaya hidup yang diberikan kedua orang tuanya ckup glamour yakni sudah menggunakan make up dan pakaian yang berharga puluhan juta.




4.      Cristina Fernandez Lee (Keturunan Korea+Spanyol)









5.      Naomi dan Lisa Lang ( Keturunan Korea + America )




6.      Tani Kanon ( Keturunan Jepang )



7.      Aleyna Yilmaz (Campuran Turki + Korea)
Nama Aleyna Yilmaz biasa dipanggil Ley, Aley, Leyna, Nana, Pure Girl, Lollipop lahir pada tanggal 14 November




8.      Jeon Ha Ram ( Keturunan Korea )
Lahir tanggal 23 Juni 2007. Meski demikian Jeon Haram merupakan sosok yang cukup populer. Foto-fotonya banyak menghiasi situs ulzzang. Sebagai seorang gadis mungil yang berwajah cantik, ia memang fotogenic.




9.      Lauren Lunde Hanna (Keturunan Korea+Kanada)
Nama:Lauren Hanna Lunde (로렌)
Lahir tanggal 16 Mei 2008 di Seoul
Blasteran antara ayah yang Kanada dan Ibu yang berdarah korea



10.  Amanina Afiqah Ibrahim (Indonesia)
Amanina Afiqah Ibrahim atau Afiqah (lahir di jakarta 6 januari 2006 umur 8 tahun) dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik yang tenar lewat iklan sebuah produk biskuit, oreo. Afiqah adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan (Ibu) dan Erwin Andri Ibrahim (Ayah) Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya.







11.  Haura Lathifa Rizki (Aceh Indonesia)
Merupakan artis cilik Indonesia keturunan aceh yang biasanya muncul di sinetron dan ftv religi di indosiar.





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar