AWAL PERTEMUAN PARK SHIN HYE DAN LEE JONG SUK








Sebagai penggemar drama korea anda tentunya tahu dong siapa park shin hye dan lee jong suk , artis muda berbakat yang sedang menanjak popularitasnya di korea. Dan kali ini mereka dipasangkan di drama pinocchio , drama yang mengisahkan tentanng seorang reporter yang mengidap sindrom pinocchio dimana dia tidak bisa berbohong , dan jika dia berbohong , maka dia pun akan cegukan. Drama pinocchio sekarang sudah memasuki episode 12. Bagi yang penasaran , terus saja ikuti dramanya. Namun disini kita tidak akan membahas tentang drama pinocchio, tapi kita akan membahas awal pertemuan park shin hye dan lee jong suk.

                Pertemuan pertama mereka diawali ketika di sbs award tahun 2013 dimana pada saat itu park shin hye menjadi best aktris dan best copule bersama dengan lee min ho. Pada saat itu tampilan lee jong suk sangat beda lho. Warna rambut nya tidak coklat seperti sekarang, tapi tetap ganteng kog. Setelah pertemuan itu park shin hye dan lee jong suk kembali dipasangkan pada sesi pemotretan brand produk copule untuk jambangee. Selain itu mereka kembali dipasangkan juga pada sesi-sesi pemotretan yang lain. Dan kini mereka dipasangkan kembali di sebuah drama yang sangat menarik , drama yang saat ini memuncaki rating 1 di korea dan rating 1 juga di luar korea. Luar biasa bukan. Chemistry copule ini pun tidak kalah lho ketika park shin hye dipasangkan dengan lee min ho. Pasangan ini pun tidak kesulitan dalam membangun chemistry mereka , karena mereka seumuran. Selain itu lee jong suk juga seringkali memuji kecantikan park shin hye ketika shooting seperti yang diungkapkan lee jong suk ketika sesi pers conference perdana drama pinocchio. So, jangan lupa tetap menyaksikan drama pinocchio ya , dan jangan lupa vote lee jong suk dan park shin hye dan pinocchio di sbs award 2014.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar