BAGAIMANA MEMAKNAI HARI IBU ?



Sudah tidak asing lagi dengan tanggal 22 desember , yang merupakan hari ibu sedunia. Dimana semua anak berlomba-lomba mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibu mereka masing-masing. Tidak hanya itu semua anak juga berlomba-lomba memberikan kado kepada ibunya masing-masing. Namun sejatinya ungkapan rasa saying , memberikan kado itu tidak hanya dilakukan saat hari ibu. Tapi kebanyakan dari mereka menyalah artikannya , mereka hanya memberikan ucapan itu ketika hari ibu.
                Lalu bagaimana sih memaknai hari ibu itu. Hari ibu tak hanya sekedar mengucapkan “i love u mom , aku sayang bunda ” dll namun bagaimana memberikan yang terbaik kepada mereka , bukan hanya kado namun kasih sayang kita kepada sosok wanita yang sudah mengandung dan mebesarkan kita.
                Salah 1 tips dan cara memaknai hari ibu :
1.       Selain mengucapkan i love u mom dll kita bisa membantu kegiatan yang biasa ibu kita lakukan , misalnya membersihkan rumah , dan memasak . Tentunya hal tersebut bisa menjadi lebih bermakna daripada sekedar ucapan rasa sayang.
2.       Berikan kado berupa sebuah kenang-kenangan yang sudah pernah kita lakukan bersama ibu. Misalnya dengan memberikan sebuah foto bersama kepada ibu kita.
3.       Selain memberikan kado , ucapan , dan membantu aktivitas ibu, kita bisa memberikan hadiah misalnya dengan mendapatkan rangking terbaik di sekolah.
4.       Kita juga bisa mengahbiskan waku bersama keluarga dengan cara berlibur bersama , tidak hanya merayakan hari ibu bersama ibu , namun juga bisa bersama ayah dan saudara-saudara kita. Selain bisa lebih medekatkan dan menjalin keakraban , berlibur juga bisa membuat pikiran ibu yang selama ini sibuk dengan pekerjaannya bisa menjadi lebih fresh.

Nah itu semua cara memaknai hari ibu. Sayangilah ibumu seperti ibumu mnyanyangi mu. Selamat hari ibu buat ibu-ibu hebat di seluruh dunia. Kami anak-anakmu sangat mencintaimu. Tetaplah sehat agar bisa menyaksikan kesuksesan anak-anakmu kelak. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar