Lee Kwang Soo , Handsome , Ugly or Funny ?????




Lee Kwang-soo (Hangul: 이광수; lahir 14 Juli 1985) adalah aktor Korea Selatan dan penghibur. Ia terkenal sebagai anggota pemain dari variety show Running Man.
Lee Kwang-soo memulai karir hiburan sebagai model pada tahun 2007. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2008 sitkom sini Dia Datang, diikuti oleh High Kick Through the Roof.

Popularitas Lee meningkat setelah bergabung SBS Good Sunday variety show Running Man. Julukan di acara itu termasuk "master framing," "pengkhianat," dan akhir-akhir ini, "jerapah." Ia sebelumnya dikenal sebagai "Kwangvatar" (a portmanteau dari nama kecilnya Kwang-soo dan Avatar) dan sekarang lebih dikenal sebagai "Prince of Asia" karena ia sedang dikerumuni oleh banyak penggemar setiap kali Running Man episode yang difilmkan di Asia lainnya negara-negara seperti Thailand, Hong Kong, Cina, Makau, Indonesia dan Vietnam. Lagu "St Agnes dan Burning Train" Sting adalah tema musik di variety show, yang dimainkan sebagai lelucon setiap kali Lee diambil pada, digulingkan, dan mengolok-olok. Pada tahun 2010 dan 2011, Lee memenangkan back-to-back penghargaan di SBS Entertainment Awards untuk New Star Award dan Best Newcomer di Variety, masing-masing.
Popularitasnya kini di tahun 2014 sangatlah menanjak terbukti di menjadi pemain di drama it's okay it's love dan film good friends bersama jisung.












Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar