Siapa aktor yang cocok dengan Park Shin Hye Menurut Kalian ?


haloo , kali ini saya akan sedikit membahas tentang aktor-aktor tampan yang dipasangkan dengan park shin hye. nah kalo menurut kalian siapa yang paling pantas dan cocok bersanding dengan park shin hye???

tentunya kalian tau dong , aktris multi talenta ini seringkali membintangi drama-drama serta film yang sangat luar biasa hingga menduduki rating tertinggi. tidak hanya itu , park shin hye juga sering menyanyikan soundtrack  drama dan film yang dibintanginya hingga menjadi hits.

ada beberapa aktor korea yang dipasangkan dengannya baik itu di drama , iklam , model dan film , ini dia aktor tampan itu ? (wiih  jadi ngiri nih) :)

1. yoon shi yoon & park shin hye (Drama My Flower Boy Next Door)

Dalam drama My Flower Boy Next Door yang mengisahkan tentang seorang wanita yang pendiam dan tidak pernah menikmati dunia luar yang tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang laki-laki yang berada di apartement depan apartement park shin hye. Walaupun tidak se heboh ketika park shin hye bermain dengan aktor yang lain , namun di dalam drama ini chemistry mereka patut diperhitungkan.


2.  Jung Yong Hwa & Park Shin Hye (You Are Beautifull & Heartstring)
Dua kali dipasangkan dalan sebuah drama yang begitu hits membuat chemistry antara park shin hye memang sudah tidak diragukan lagi . Tidak hanya mesra di depan layar kaca , mereka berdua juga sahabat yang sangat baik di luar , terbukti dengan sering kalinya mereka keluar bersama dan saling mendukung satu sama lain. daebak ....

 3. Kang Hae Nul & Park Shin Hye (Iklan Produk Makanan & The Heirs)
Setelah dipasangkan dengan Kang Hae nul di drama korea The Heirs , baru-baru ini park shin hye kembali dipasangkan dengan Kang Hae Nul dengan membintangi sebuah iklan produk makanan lho , iklan nya keren banget . yang belum lihat , bisa dilihat di youtube. Dijamin nggak rugi . Dan juga chemistry mereka keren banget.


4. Lee Hong Ki & Park Shin Hye (You Are Beautifull)
Sama seperti Jung Yong Hwa , Lee Hong Ki merupakan sahabat dekat park shin hye di dunia nyata.
Mereka sering menghabiskan waktu bersama ketika break shooting. 

5. Jang Geun Suk & Park Shin Hye (You Are Beautifull & Iklan Lotte & Iklan Pulau Jeju)
Membintangi drama yang sama dengan lee hong kin dan jung yong hwa membuat kebersamaan jang geun suk dengan park shin hye berakhir di drama tersebut . persahabatan mereka di luar pun juga tidak kalah akrab. Beberapa kali park shin hye dan jang geun suk mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial mereka .


6. T.O.P (Big Bang) & Park Shin Hye (Iklan Pakaian)
Baru-baru ini park shin hye kembali di pasangkan dengan TOP untuk menjadi model sebuah brand produk pakaian ternama di korea. keren bukan fotonya .

7. Kim Woo Bin & Park Shin Hye (The Heirs) 
walaupun di drama the heirs mereka berdua bukan merupakan pasangan utama , tapi kisah cinta segitiga mereka lumayan seru untuk dinikmati lho 
8. Lee Sung Gi & Park Shin Hye (MC)
Dipasangkan menjadi MC dalam sebuah acara di award bukan pertama kalinya mereka bertemu , park shin hye merupan model video klip lee sung gi dan mere juga pernah bermain bersama di dalam sebuah variety show yang terkenal di korea , "Running Man". 

9. Lee Min Ho & Park Shin Hye (The Heirs & Beberapa Iklan Produk di korea)
Pertama kali dipertemukan dalam sebuah iklan di tahun 2009 membuat park shin hye dan lee min ho tidak begitu kesulitan dalam mengatur chemistry mereka berdua di drama the heirs. Drama yang tayang di penghujung tahun 2013 dan awal tahun 2014 lalu membuat nama aktor dan aktris ini semakin melambung. Tidak hanya akting mereka yang memang luar biasa, drama fenomenal ini memang mempunyai latar cerita yang bagus dan menyentuh, yang membuat penonton pun terkesima dan tisak pernah bosan nonton drama ini. Bahkan di drama ini mereka pun meraih best couple di acara award. Bahkan baru-baru ini sebuah stasiun TV swasta di Indonesia kembali menayangkan drama ini , dan lagi-lagi drama ini menjadi trending topic. 

10. Lee Jong Suk & Park Shin Hye (Pinocchio & Model Produk Pakaian)
Kembali dipasangkan setelah menjadi brand ambasador sebuah produk pakaian, membuat chemistry mereka berdua sudah tidak diragukan lagi. Drama yang sekarang masih tayang di SBS ini juga mampu menandingi the heirs drama fenomenal park shin hye sebelumnya. Bahkan beberapa kali di perlihatkan BTS mereka yang sangat akrab. Jadi gak sabar nih nunggu episode selanjutnya.

11. yoo yeon seok & Park shin Hye (Film The Tailor)
Setelah menjadi model di dalam majalah ceci mereka berdua kembali dipasangkan dalam film terbaru park shin hye yang baru premier minggu lalu ini. the tailor mengisahkan kehidupan kerajaan di korea selatan. Di dalam film ini park shin hye memerankan sosok ratu dan yoo yeon seok memerankan sosok raja. Bahkan seperti yang diberitakan , saking  terlalu terpesonanya dengan park shin hye , yoo yeon seok pun ingin memacari park shin hye .

selain sosok aktor di atas masih banyak aktor yang dipasangkan dengan park shin hye 
seperti dibawah ini :



Jadi kalau menurut kalian aktor mana ini yang cocok dipasangkan dengan park shin hye ? 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar