Fenomena Oplas di Korea



Menjadi public figur atau artis memang dituntut untuk selalu tampil sempurna , tak jarang diantara mereka rela melakukan segala cara agar tampil sempurna. Seperti sekarang ini yang sedang marak dilakukan kebanyakan artis korea adalah oplas. Ya, Oplas atau operasi plastik adalah sebuah cara singkat untuk mempercantik diri , seperti merubah bentuk wajah , merubah bentuk tubuh dll.

Namun sebenarnya oplas ini sangat berbahaya yang seringkali tidak kita sadari dan tidak terfikirkan. Karena bahaya operasi plastik ini sangat berpengaruh di kesehatan kita. Bahaya yang ditimbulkan adalh , pecahnya cairan yang ada di wajah kita akibat operasi plastik , nyeri di bagian yang di operasi plastik , dan yang paling parah bisa juga menyebabkan kematian lho.

Ini beberapa artis korea yang melakukan operasi plastik demi menyempurnakan penampilannya :



Memang banyak yang berhasil dalam melakukan oplas , tapi buat kita jangan coba coba deh , bukan hanya karena biaya yang mahal , tapi oplas unuk jangka panjang dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kesehatan.
Karena sejatinya kecantikan bukan hanya lahir dari luar tapi juga dari dalam. :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar